//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Minggu, 26 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Chelsea vs Swansea



Prediksi Score Bola Terjitu Chelsea vs Swansea

Chelsea

Antonio Conte mungkin telah melakukan perubahan namun hasilnya tetap sama bagi Chelsea di Molineux, karena The Blues dibuat untuk bekerja keras demi kemenangan mereka atas tim Kejuaraan Wolverhampton Wanderers. Mereka dibuat untuk menunggu sampai menit ke-65 untuk akhirnya menemukan tips parlay terobosan tersebut, saat Pedro memimpin Chelsea memimpin setelah umpan silang yang bagus dari Willian. Diego Costa kemudian membuat brankas di beberapa menit terakhir dengan hasil klinis di sudut bawah Carl Ikeme. Perhatian sekarang kembali ke Liga Primer untuk orang-orang Conte, yang memegang celah delapan poin di puncak klasemen Premier League, dengan Manchester City saat ini menjadi penantang terdekat mereka untuk mendapatkan gelar tersebut. Sebagian besar percaya perburuan gelar untuk sekarang menjadi kepastian, dengan Chelsea saat ini melaju menuju kemenangan Premier League untuk kedua kalinya dalam tiga tahun. Mereka juga akan mencari untuk mempertahankan rekor rumah yang nyaris krusial, setelah menang sembilan kali berturut-turut di Premier League di Stamford Bridge, keluar dari tim pemenang di sebelas dari dua belas pertandingan kandang mereka dengan hanya Liverpool yang mengalahkan mereka di kandang sendiri. Setelah ditahan imbang 2-2 dari Swansea pada awal kampanye, mereka akan sangat ingin balas dendam terhadap satu dari dua tim yang gagal mereka kalahkan di liga musim ini.

Swansea City

Swansea berhasil meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan dalam pertandingan terakhir mereka, saat mereka mengatasi juara bertahan Leicester City 2-0 di Stadion Liberty. Kemenangan itu mendapat dua gol bagus, dengan bek Alfie Mawson mengirim Swans dalam perjalanan mereka dengan tendangan voli yang menggelegar, memukul bola dengan kemurnian yang bisa dibanggakan oleh bek tengah. Sebuah sentuhan satu sentuhan yang indah melalui pertukaran antara Tom Carroll, Fernando Llorente dan Gylfi Sigurdsson kemudian melihat Martin Olsson mengebor bola melewati Kasper Schmeichel. Paul Clement tampaknya telah mengebor motivasi solid pada pemainnya yang bermain dengan tingkat agresi dan tempo yang sebelumnya belum pernah terjadi sebelumnya musim ini. Tidak peduli apa yang terjadi di tempat lain akhir pekan ini, Swansea akan pergi ke akhir pekan depan keluar dari zona degradasi dan hasil mengejutkan bahkan bisa melihat mereka mendaki setinggi 14 di meja. Clement menghabiskan total tujuh tahun di Chelsea di dua mantra dan tiga peran terpisah dan akan tertarik untuk mendapatkan satu dari mantan atasannya kali ini. Swansea telah berhasil memenangi dua dari tiga pertandingan terakhir mereka yang jauh dari rumah di liga, dan perlengkapan ini sekarang berakhir dengan berlarinya Liverpool, Manchester City dan Chelsea dalam pertandingan tandang yang berurutan.

0 komentar:

Posting Komentar