//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Jumat, 29 September 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Las Palmas 1 Oktober 2017


afbcashidr.com
  • Barcelona
Ernesto Valverde akan tanpa pemain sayap Ousmane Dembele karena cedera hamstring. Arda Turan telah kembali berlatih setelah menghadapi masalah serupa, sementara Situs taruhan bola online pemain tengah Rafinha juga harus absen karena cedera lutut. Suatu malam yang aneh bagi Barcelona di Portugal pada Rabu malam, namun pada akhirnya mereka mendapat kemenangan melalui gol bunuh diri. Begitu banyak pertandingan di ruang sempit ini sangat sulit, tapi mereka telah memenangkan kelima hal tersebut. Messi sedang mengalami krisis gol utama saat ini, setelah gagal mencetak gol di ... gemetar ... dua pertandingan. Orang Argentina, dalam keseriusannya, akan mencari untuk mengakhiri mantra tandus di sini dan harus memiliki setiap kesempatan untuk melakukannya untuk menindaklanjuti golnya melawan lawan yang sama tahun lalu.
  • Las Palmas
Manolo Roca tidak akan bisa memanfaatkan bek kiri Dani Castellano, gelandang Sergi Samper, pemain sayap Vitolo, dan gelandang serang Alen Halilovic karena cedera. Striker Loic Remy dan bek tengah Pedro Bigas kembali berlatih dan bisa terlihat di sini. Las Palmas belum memiliki banyak keberuntungan di depan gawang musim ini, dan sebagian besar Prediksi score bola terjitu permainan mereka telah dipengaruhi oleh bek kiri mereka Dani Castellano. Tanpa dia, akan sulit menciptakan peluang. Tapi tidak banyak peluang yang dibutuhkan striker kualitas Loic Remy untuk menemukan bagian belakang net. Pemain asal Prancis itu hanya bermain dalam dua pertandingan liga musim ini, namun ia memiliki dua gol dan dia bisa menjadi umpan nyata bagi timnya jika ia sesuai di sini.

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Las Palmas 1 Oktober 2017

 Barcelona 3-0 Las Palmas



0 komentar:

Posting Komentar