//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 07 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu At.Madrid vs Real Madrid 19 November 2017


Prediksi Score Bola Terjitu At.Madrid vs Real Madrid 19 November 2017

Atletico Madrid

Score Bola Terjitu - Atletico Madrid benar-benar inferior sepanjang 90 menit di Santiago Bernabeu sebagai Real dengan mudah menghancurkan mereka dengan 3: 0. Tidak ada yang berhasil bagi Rojiblancos - pertahanan mereka bocor, lini tengah mereka tidak ada dan mereka tampak sama sekali tidak berdaya dan idealis. Namun, Diego Simeone tetap tenang, pastinya berharap bisa mendapatkan keajaiban di Vicente Calderon yang terinspirasi oleh kesuksesan Barcelona baru-baru ini melawan Paris Saint Germain. Kecuali Atletico memperbaiki permainan mereka sampai Rabu, mereka tidak memiliki apapun untuk dicari melawan rival berat.

Real Madrid

Real Madrid mendominasi Santiago Bernabeu di semua aspek leg pertama. Cristiano Ronaldo telah menghitungnya dengan sempurna, memecahkan beberapa catatan prediksi score bola terjitu dan membawa timnya ke final. Trik hat-trick Ronaldo adalah langkah besar menuju mengatasi Rojiblancos namun Zinedine Zidane akan memiliki masalah lain karena ia harus terus unggul di La Liga agar bisa tetap berada di depan Barcelona dalam perburuan gelar. Namun, musim ini, Los Blancos memiliki kedalaman skuad yang gila karena tim B mereka dapat dengan mudah menangkis sebagian besar tim di Eropa - pada hari Sabtu, mereka dengan mudah mengalahkan Granada CF karena mereka memberikan nilai penuh setelah hanya 45 menit, 0: 4.

Head to Head Atletico Madrid vs Real Madrid


  • 28 Mei 2017 Real Madrid 6-4 Atletico Madrid 

Prediksi Score Bola Terjitu At.Madrid vs Real Madrid 19 November 2017

Atletico Madrid 1-3 Real Madrid

0 komentar:

Posting Komentar