//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Sabtu, 11 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu England vs Brasil 15 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu England vs Brasil 15 November 2017

England

Score Bola Terjitu - Gareth Southgate menyingkirkan lima debutnya di sebuah tim eksperimental melawan Jerman dan kadang-kadang mengalami pertunjukkan, dengan juara dunia memiliki peluang lebih baik melalui pemain sayap Manchester City Leroy Sane.

Di sisi positifnya, busur yang eye-catching dari kiper Jordan Pickford dan gelandang tengah Ruben Loftus-Cheek akan memberi dorongan pada Southgate. Sebenarnya, gelandang Manchester United Jesse Lingard seharusnya memenanginya untuk Inggris sambil menembaki usaha terkuat melewati mistar gawang dari jarak dekat setelah tendangan bebas yang bekerja dengan baik.

"Mungkin mereka punya tingkat lain untuk dituju, tapi saya pikir semua orang tahu apa yang kita lewatkan juga," komentar Southgate.

"Saya pikir secara individu ada beberapa debut yang benar-benar hebat dan beberapa pertunjukan yang sangat menarik, saya kira penampilannya - tanpa terbawa - adalah hal yang sangat menarik."

Namun, faktanya tetap bahwa Phil Jones adalah pemain terdekat dengan 24 penampilan internasional dan bahkan dia mungkin absen pada hari Selasa setelah terpincang-pincang di babak pertama.

Brasil

Brasil hebat di grup prediksi bola malam ini kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, kehilangan hanya satu dari 18 pertandingan, dengan 12 kemenangan yang diterima dan 41 gol dicetak saat mereka menyelesaikan 10 poin dari posisi kedua Uruguay.

Bintang Samba juga memiliki catatan bagus dalam pertandingan persahabatan dan maju menuju kemenangan melawan Jepang melalui sebuah penalti Neymar, serangan jarak jauh Marcelo yang spektakuler dan sebuah langkah mulia yang diselesaikan oleh Gabriel Jesus.

Jika Brasil memainkan sepak bola satu sentuhan yang menyenangkan di Wembley, sulit untuk melihat bagaimana mereka tidak akan menciptakan peluang melawan Inggris yang kurang kuat juga.

Sisi Tite kadang terbuka di bagian belakang dan terlihat rapuh saat bola disilang ke dalam kotak, sehingga Inggris bisa sukses dengan set piece.

Head to Head English vs Brasil


  • Belum ada pertemuan dari kedua tim

Prediksi Score Bola Terjitu England vs Brasil 15 November 2017

England 1-3 Brasil


0 komentar:

Posting Komentar