//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 28 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Murcia

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Murcia




Barcelona

Barcelona berkinerja baik di semuanya pertandingan. Mereka hadapi Real Murcia pada hari Rabu di Camp Nou. Barcelona memegang kelebihan 3 : 0 dari leg pertama hingga banyak pemain pinggir mesti dilibatkan. " Tim di Murcia termasuk juga sebagian pemain tim cadangan, serta mereka bertahan dalam peluang itu. Inspirasi tips parlay bola saya pada hari Rabu adalah untuk sebagian dari mereka yang lakukan perjalanan untuk memperoleh peluang beda, serta memberi pemain lari yg tidak memperoleh banyak permainan. Kami memperoleh hasil yang bagus di leg pertama, tapi kami tetaplah menginginkan keluar serta berkinerja baik. Serta Murcia saat ini tambah baik mengerjakannya. Mereka sudah memenangi lima dari enam kompetisi paling akhir mereka serta akan tiba untuk bertanding, untuk bermain sebagus tim. Kita butuh memainkan sepak bola yang bagus untuk memenangi yang satu ini.

Real Murcia

Murcia ada di tempat ke-5 di Segunda B, cuma berjarak 2 point dari Cartagena paling depan. Tim dalam keadaan bagus - 4 menang dalam 5 kompetisi paling akhir liga. Saat ini waktunya pertemuan susah di piala. " Kami ketahui kami juga akan hadapi satu diantara tim paling baik dunia, beberapa pemimpin Divisi Primera. Kita juga akan menanggung derita, tapi kita mesti lakukan semua peluang. Kami juga akan coba menghabiskan waktu bermain dengan benar. Tidak perduli siapa yang juga akan tampak untuk Barcelona, ​​mereka semuanya adalah pemain kelas dunia. Walau sebagian dari mereka umumnya bermain untuk tim muda mereka, selekasnya mereka juga akan bermain di level teratas. Kami ambil 16 pemain karna ini adalah perjalanan yang panjang serta kami mesti beristirahat untuk kompetisi liga selanjutnya, mana yang paling perlu.

BARCELONA 4-0 REAL MURCIA


1 komentar: