//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Jumat, 24 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu West Ham vs Leicester City 24 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu West Ham vs Leicester City 24 November 2017


West Ham

Slaven Bilic mendapat dorongan menyusul kekalahan kandang 4-1 atas Liverpool dan Moyes diberi rasa jelas betapa sulitnya pekerjaan yang diwarisinya saat kalah 2-0 dari Hornets di Vicarage Road. The Hammers hanya tips parlay bola memiliki 41 persen kepemilikan dan menunjukkan beberapa tanda mengejar setelah mundur, menyoroti betapa pendeknya kepercayaan diri dan kepercayaan diri mereka.

"Beberapa pemain hebat, dengan reputasi bagus, sangat mengecewakan saya," petenis Skotlandia itu cemberut. "Saya pikir mereka akan menunjukkan lebih banyak, mereka perlu menunjukkan mengapa mereka mendapatkan reputasi itu."

Moyes akan menuntut lebih banyak energi dan komitmen dari para pemainnya pada waktunya, namun game ini masih bisa datang terlalu cepat baginya untuk membuat dampak yang cukup besar.

Leicester City

Leicester mencoba untuk mencocokkan intensitas Manchester City di King Power Stadium namun tidak dapat mempertahankan tempo yang begitu tinggi, meski mereka sangat disayangkan dengan beberapa insiden penting.

Vincent Kompany dapat dengan mudah ditendang keluar lebih awal dan Harry Maguire membentur tiang dengan sundulan hanya 22 detik sebelum Kevin De Bruyne naik ke ujung yang lain dan membuatnya menjadi 2-0. Rubah itu terbatas pada 25 persen kepemilikan karena lawan mereka mengendalikan proses persidangan, bagaimanapun, hanya sedikit yang berpendapat bahwa hasilnya tidak adil.

Namun, sebelum melakukan uji coba yang menakutkan, Leicester sudah berjalan dengan baik, menang melawan Swansea, Leeds di Piala EFL dan Everton sebelum bermain imbang 2-2 di Stoke. Jika mereka bisa segera kembali ke bentuk itu, mereka seharusnya mendapati perusahaan malam Jumat lebih kondusif, terutama setelah melakukan double over over mereka dalam hal terakhir.

Head to Head West Ham vs Leicester City

  • 18 Maret 2017 West Ham 2-3 Leicester City

Prediksi Score Bola Terjitu West Ham vs Leicester City 24 November 2017

West Ham 1-2 Leicester City

0 komentar:

Posting Komentar