//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 07 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Arsenal vs Tottenham Hotspur 18 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Arsenal vs Tottenham Hotspur 18 November 2017

Arsenal 

Arsenal begitu disayangkan dengan sebagian ketentuan wasit waktu turun 3-1 di Manchester City tetapi adalah yang paling baik ke-2 untuk beberapa besar kompetisi di buku kami. 

Arsene Wenger terasa dirugikan dengan hukuman yang didapatkan pada The Blues serta terasa gol ke-3 mereka offside, tetapi prediksi score bola terjitu The Gunners masih tetap berterima kasih pada penjaga gawang Petr Cech serta sebagian City yang boros untuk mencatat score. 

Pengganti Alexandre Lacazette tidak menarik satu gol sekali lagi untuk membuatnya jadi 2-1 pas sesudah sinyal tandang, tetapi Arsenal terlihat rawan pada serangan balik itu karna pembela paling utama mereka dibatalkan oleh kecepatan serta gerakan City. 

Tottenham Hotspur 

Tottenham tidak lebih cakap dalam menaklukkan Crystal Palace 1-0 di Wembley, tapi dapat dipahami kalau mereka mesti alami seperti keracunan karna kekalahan 3-1 dari Liga Champions di Real Madrid. 

Dele Alli tidak hadir melawan Eagles dengan cedera serta Harry Kane dibawa pergi dengan seperempat jam untuk pergi, tapi satu point plus yaitu tampilan Paulo Gazzaniga waktu mewakili Hugo Lloris serta Michel Vorm. 

Pochettino memberikan pujian pada stopper Argentina jadi " pilihan yang mengagumkan untuk mempunyai jadi penjaga " serta dengan suka hati beri kesegaran sebagian pemainnya sepanjang jeda internasional. 

Pengalaman Score Bola Terjitu yang didapat karna ikut serta dalam kompetisi yang semakin besar serta semakin besar mesti bertahan di Tottenham serta mereka saat ini tampak tambah nyaman dalam kompetisi seperti The Gunners. 

Kelebihan empat point di klassemen sesaat Premier League akan sangat mungkin tim tamu bermain dengan semakin banyak kebebasan.

Head To Head Arsenal vs Tottenham Hotspur

  • 23 Sep 2015 Tottenham Hotspur 1-2 Arsenal

Prediksi Score Bola Terjitu Arsenal vs Tottenham Hotspur 18 November 2017

Arsenal 2-1 Tottenham Hotspur

0 komentar:

Posting Komentar