//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Minggu, 25 Februari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Atl.Madrid 4 Maret 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Atl.Madrid 4 Maret 2018


Barcelona mengambil langkah besar untuk memenangkan Copa del Rey untuk tahun ke-3 berturut-turut dengan kemenangan 2-1 mereka di Vicente Calderon di Leg 1st pekan lalu. Gol pertama Half dari Luis Suarez dan Leo Messi menambah kesengsaraan Atleti di musim jadwal bola piala dunia yang buruk dengan standar baru-baru ini. Mereka harus bersikap positif di sini untuk mencoba dan kembali ke dasi dan kita harus melihat permainan yang relatif terbuka sebagai hasilnya.

Aturan gol tandang berarti Atleti harus mencetak setidaknya dua kali untuk menghadapi kemungkinan kemajuan. Ini akan bermain di benak Diego Simeone saat ia memutuskan untuk mendekati pertandingan ini. Kecepatan pemain depan mereka telah menyebabkan masalah Barca di sebagian besar pertemuan terakhir mereka dan hal itu harus terjadi lagi di sini. Mereka telah mencetak setidaknya sekali dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Catalans dan membaik untuk melihat legging 2-0 pada akhir pekan, dengan Fernando Torres mencetak dua gol.

Dia memiliki kebiasaan bermunculan dengan gol di Camp Nou dan Simeone mungkin tergoda untuk membuangnya lebih awal di sini. Atleti hanya gagal mencetak gol dalam 1 dari 12 pertandingan terakhir mereka sehingga ada potensi bagi mereka untuk kembali ke pertandingan tersebut, namun ketakutannya adalah bahwa pertahanan mereka yang banyak didambakan tidak lagi dimainkan pada tingkat yang telah diraihnya di musim lalu.

Itu bisa menjadi masalah besar di sini karena Barcelona baru saja menemukan sedikit bentuk dan cukup untuk meyakinkan pemenang 3-0 melawan tim Athletic Bilbao yang bagus pada akhir pekan di La Liga, meski meninggalkan beberapa pemain kunci. Mereka telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan telah mencetak 3 atau lebih gol dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Camp Nou. Tentu saja ada cukup banyak tanda di Kaki Pertama bahwa raksasa Catalan akan menyebabkan lebih banyak masalah di sini.

Kedua tim telah mencetak dua pertandingan Copa del Rey pada 2017 meskipun dan dalam 6 dari 8 laga terakhir Copa del Rey dimainkan di Camp Nou. Ini adalah kasus yang jarang terjadi dimana permainan terbuka dan end-to-end bisa menguntungkan Atleti, yang membutuhkan sebuah gol untuk kembali ke dasi dan karena itu mendukung Tim Kedua untuk Skor pada 3/4 bisa menjadi cara untuk pergi ke sini.

Jika Anda menyukai sesuatu dengan kesempatan lebih lama, pertimbangkan untuk mendukung Barcelona mencetak penalti pada 5/1. Ini terjadi di 3 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka dan biasanya ada cukup banyak kontroversi setiap kali tim bertemu sehingga Anda pasti tidak akan menanganinya, terutama dengan Atleti yang membuat beberapa kesalahan lebih banyak dari biasanya di belakang.

4 komentar: