//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Kamis, 15 Februari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Sevilla vs Manchester United 22 Febuari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Sevilla vs Manchester United 22 Febuari 2018

Sevilla

Sevilla harus puas untuk kedua terbaik di belakang Liverpool di Grup E dan dua pertandingan melawan pakaian Merseyside menyoroti yang terbaik dan terburuk dari Los Rojiblancos. Setelah jadwal bola piala dunia berbagi ramping dalam hiburan imbang 2-2 di Anfield, Liverpool melaju unggul 3-0 di babak pertama di Spanyol, hanya untuk dipatok kembali pada periode kedua.

United akan mengambil hati dari beberapa pertahanan yang ceroboh dalam peralatan tersebut, meskipun demikian, sekaligus kemenangan 5-1 atas Spartak Moscow di jalan dan bermain imbang 1-1 dengan Maribor di Slovenia.

Sevilla mengalahkan kedua tim di kandang sendiri dan mengalahkan Leicester 2-1 di sini pada tahap ini. Namun, mereka tersingkir setelah kalah 2-0 di King Power Stadium, mendukung keyakinan bahwa hasil imbang di Spanyol akan cukup baik bagi United untuk maju.

Sebuah catatan buruk delapan kerugian dalam 12 pertandingan tandang LaLiga juga mendukung pandangan tersebut, dengan hanya dua tim yang mengakui lebih banyak gol di jalan dalam kompetisi tersebut daripada Sevilla.

Melihat peluang Sevilla vs Man Utd, 23/10 untuk jalan buntu pertama akan dilakukan untuk kita.

Manchester United

United menyelesaikan kampanye Grup A mereka dengan kekalahan 1-0 di Basel dan menang 2-1 atas CSKA Moscow di Manchester.

Namun, kerja keras telah dilakukan dengan empat kemenangan beruntun di awal babak penyisihan, termasuk kemenangan 4-1 di Rusia dan sukses 1-0 di Benfica.

Membawa Alexis Sanchez menambahkan pengalaman berharga ke rangkaian serangan yang sudah kuat dan memberi mereka banyak pilihan untuk melangkah maju.

2 komentar: