//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 13 Februari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Porto vs Liverpool 15 Febuari 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Porto vs Liverpool 15 Febuari 2018

Porto

Porto mempunyai silsilah Eropa yang kuat, sesudah mengangkat trofi ini pada th. 1987 serta 2004, tetapi tim sekarang ini tidak mempunyai kelas pendahulunya.

Membawa Jordanan Osorio, Goncalo Paciencia serta Majeed Waris sepanjang jadwal bola piala dunia jendela bln. Januari bisa menolong kemampuan mereka dengan mendalam, tetapi penandatanganan utang tidak betul-betul memotongnya pada tingkat ini.  Striker Kamerun Vincent Aboubakar yaitu satu diantara pemain yang perlu diwaspadai, sudah menjangkau tujuan lima kali di Group G, dengan empat dari mereka menang 3-0 serta 5-2 dari Monaco.

Dragons juga nikmati kemenangan 3-1 di RB Leipzig, tetapi mereka lemah di belakang, kalah 3-2 dari lawan yang sama di Jerman serta 3-1 ke Besiktas ditempat ini.

Liverpool

Kami rasa The Reds bisa mengungkapkan kekurangan pertahanan itu serta seperti 13/10 untuk kemenangan tandang dalam panduan taruhan Porto vs Liverpool kami.

Juara lima kali Liverpool juga tunjukkan sebagian kekurangan di lini belakang Group E, terlebih waktu menggambar 3-3 serta 2-2 dengan sesama petenis kwalifikasi Sevilla.

Tetapi, mereka ada diatas api ke depan, meletakkan 10 gol melalui Maribor sepanjang dua kompetisi serta menaklukkan Spartak Moscow 7-0 di Anfield di sesi final kompetisi.

Walau melambaikan tangan ke Philippe Coutinho serta Daniel Sturridge bln. lantas, banyak bahaya di bagian ini, dengan unit penyerang termasuk juga Mohamed Salah, Sadio Mane serta Roberto Firmino.

Jurgen Klopp mungkin saja sudah menggunakan banyaknya waktu untuk merekrut pusat 1/2 Virgil van Dijk, tetapi dia tidak tunjukkan sinyal tanda coba mengekstrak perasaan alami untuk mengambil gameplan tempo tinggi, bahkan juga di kompetisi domestik serta Eropa yang semakin besar.

3 komentar: