//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Jumat, 03 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Dortmund vs Bayern Munich 05 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Dortmund vs Bayern Munich 05 November 2017

Borussia Dortmund

Score Bola Terjitu - Borussia Dortmund turun hanya dua poin dari tujuh pertandingan Bundesliga pertama mereka dan mencetak gol untuk bersenang-senang saat tendangan bulan September yang panas, menempatkan lima Cologne lalu dan memukul Monchengladbach untuk enam pertandingan. Namun, sisi Peter Bosz kembali dari jeda internasional dengan kekalahan kandang 3-2 dari RB Leipzig, yang kemudian menyia-nyiakan keunggulan dua gol saat menggambar di Eintracht Frankfurt dan kalah 4-2 di Hannover.

Dua memalukan menarik dengan APOEL Nicosia telah meninggalkan harapan Liga Champions mereka compang-camping, dengan ikan Siprus kecil datang dari belakang ke tingkat di tempat ini pada hari Rabu. "Anda dapat melihat bahwa beberapa kepercayaan telah hilang," kata Bosz usai pertandingan. "Ini fase yang sulit, kita butuh kemenangan, itu selalu penting dalam sepak bola."

Bayern Munich

Bayern Munich tidak dalam performa terbaiknya saat mereka mengalahkan Celtic 2-1 di Glasgow pada hari Selasa namun kenyataan bahwa mereka masih lolos dari tes Liga Champions merupakan bukti gairah yang telah ditanam Heynckes sejak kembali ke klub. FC Hollywood melakukan beberapa pemain untuk melakukan bentrokan tersebut setelah mengetuk RB Leipzig dari Piala Jerman melalui adu penalti dan kemudian mengalahkan lawan yang sama 2-0 di Bundesliga.

Prediksi Bola Malam Ini kembali di puncak klasemen setelah menang tiga kali berturut-turut dalam kompetisi ini, Bayern harus bisa mendekati bentrokan ini dengan tenang dan terstruktur, sementara tuan rumah mereka harus memiliki lebih banyak saraf. Arjen Robben memuji pengaruh Heynckes, yang menyatakan: "Kami jelas telah bekerja sama satu sama lain dan beberapa pemain lain mengenalnya dengan baik, jadi kami tahu bagaimana dia bekerja, apa yang dia minta dari timnya.

"Penting agar dia mengenal tim, dia tahu bagaimana tim bekerja dan itulah yang kami butuhkan saat ini." Robben telah mencetak 10 gol melawan lawan akhir pekan ini di pertemuan terakhir dan merupakan pemain yang harus tetap di samping.

Head to Head Borussia Dortmund vs Bayern Munich :

  • 05 Agu 2017 Borussia Dortmund 2 vs 2 Bayern Munich

Prediksi Score Bola Terjitu Borussia Dortmund vs Bayern Munich 05 November 2017

Borussia Dortmund 2 - 1 Bayern Munich

0 komentar:

Posting Komentar