//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Rabu, 13 Desember 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Ajax vs Excelsior 15 Desember 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Ajax vs Excelsior 15 Desember 2017


Ajax telah membuat kejuaraan jauh lebih menarik, dan mereka melakukannya dengan gaya tertentu, menjaring tiga pemain PSV terakhir dalam derby Eredivisie pada hari Minggu. De Godenzonen akan memasuki babak pertengahan pekan dan berbenturan dengan Excelsior di rumah dengan keyakinan tinggi dan apapun selain perselingkuhan satu sisi dan kemenangan di kandang akan menjadi kejutan besar bagi kami prediksi bola parlay.

Ajax

Sebelum meraih kemenangan luar biasa, Ajax mengecewakan fans mereka dengan kebobolan tiga gol kepada Twente yang tips parlay bola terbilang rock dalam imbang 3-3. Meski begitu, mereka berhasil mengalahkan lawan berat dan memperkecil jarak hingga tujuh poin di bawah PSV di puncak klasemen Eredivisie.

Baik David Neres dan Lasse Schone berada pada target untuk membawa angka masing-masing menjadi tujuh gol sejauh musim ini dan duet dinamis ini harus menjadi ancaman utama bagi gol Excelsior di sini.

Excelsior

Para pengunjung tidak memiliki harapan untuk melakukan perjalanan ke Amsterdam setelah sebelumnya kehilangan empat pukulan mental di Eredivisie. Bentuk mantra menghebohkan membuat mereka meluncur ke posisi 11 di klasemen. Excelsior kebobolan tiga gol di setiap back-to-back loss ke Utrecht dan NAC Breda dalam dua laga terakhir di jalan.

Ajax 3-0 Excelsior

3 komentar: