//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 31 Oktober 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Manchester City vs Arsenal 5 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Manchester City vs Arsenal 5 November 2017

Manchester City

Terang, tidak gampang untuk pilih lubang berbentuk Manchester City arti ini, dengan cuma dua point turun dalam 10 kompetisi liga serta 35 gol kekalahan diciptakan dalam peralatan itu. Tetap, Prediksi Bola Malam Ini City memanglah perlu penalti untuk lihat Wolves di Piala EFL serta Pep Guardiola masih tetap belum juga senang dengan finish di kemenangan 3-2 minggu lantas di West Brom. 

" Kami membuat saya tidak paham berapakah banyak kesempatan serta baru cetak tiga angka, " kata pembalap Spanyol itu. " Dalam hal tersebut, kita mesti melakukan perbaikan diri. Kita butuh berlaku klinis bila kita menginginkan memenangi titel. " 

West Brom mungkin menyelusup undian dari permainan itu, dengan Score Bola Terjitu Salomon Rondon serta Grzegorz Krychowiak mempunyai peluang untuk menaikkan penghitungan mereka. Satu perjalanan Liga Champions yang susah ke Napoli akan menguji kemauan City, jadi ini mungkin saja waktunya untuk membawa mereka. 

Arsenal

Arsenal mustahil terasa tidak nyaman dengan menjamu Red Star Belgrade di Liga Europa, dengan Wenger memutar skuadnya untuk pertandingan itu. Di Liga Primer, mereka sudah sembuh dengan baik mulai sejak awal yang asal-asalan, ambil lima kemenangan serta hasil imbang di Chelsea dari tujuh kompetisi paling akhir mereka. 

Memperoleh Alexis Sanchez kembali pada kesehatan penuh sudah menolong, Mesut Ozil sudah membuat banyak kesempatan seperti Kevin de Bruyne musim ini, sesaat Aaron Ramsey mendorong maju dengan baik serta sudah cetak gol kemenangan atas Everton serta Swansea. Arsenal sudah kehilangan cuma satu dari sembilan pertemuan paling akhir mereka dengan City, dengan The Gunners berlaku di perpanjangan saat di semi final Piala FA musim kemarin.

Head to Head Manchester City vs Arsenal :

  • 18 Jan 2015 Manchester City 0 vs 2 Arsenal

Asian Handicap

  • Chelsea 0 vs 0 Manchester United


Over Under


  • Over Under 2¼


Prediksi Score Bola Terjitu Manchester City vs Arsenal 5 November 2017


Manchester City 3-1 Arsenal

0 komentar:

Posting Komentar