//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Senin, 08 Januari 2018

Prediksi Parlay Bola Malam Ini Chelsea vs Arsenal 11 Januari 2018

Prediksi Parlay Bola Malam Ini Chelsea vs Arsenal 11 Januari 2018


Tiga pertemuan musim ini dan tiga kali imbang di antaranya. Chelsea dan Arsenal bertemu di Emirates di Liga Primer pada minggu pertama tahun ini dan Chelsea berpikir mereka telah memenangkan pertandingan sebelum Arsenal mencetak gol penyeimbang yang terlambat. Itu adalah pertandingan terbuka lebar dan The Blues menciptakan prediksi parlay lebih dari cukup peluang untuk memenangkannya, Alvaro Morata kehilangan tiga peluang satu lawan satu di pertandingan tersebut. Dia tampil sebagai pencetak gol terbanyak pertama untuk leg pertama semifinal Piala EFL ini. The Blues tidak mengirim awal kuat pertama mereka dalam hasil imbang 0-0 dengan Norwich di Carrow Road akhir pekan lalu di Piala FA, namun harus menjadi tim yang cukup baik untuk memenangkannya. Bagaimanapun, ada baiknya melihat-lihat dua tim untuk mencetak gol pada 8/11 dengan Betfair * (Betting Odds diambil pada 7 Januari pukul 8:00 pagi) untuk yang satu ini seperti yang telah terjadi sekarang dalam empat dari lima pertemuan terakhir.


Chelsea

Chelsea tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka melawan The Gunners (W5 D1) sehingga menahan diri dalam posisi cukup berkuasa. Dalam lima laga terakhir mereka melawan The Gunners, Chelsea telah mengalahkan saingan 13-1 mereka di Stamford Bridge. Tapi hal-hal di antara mereka sangat ketat musim ini dan Chelsea menang dengan selisih gol di Betfair adalah opsi 11/4 yang sangat menarik (Betting Odds diambil pada 7 Januari jam 8 malam). Chelsea sebenarnya dalam kondisi baik membela diri di kandang sendiri dan mereka menang empat kali berturut-turut di sana dengan tiga lembar bersih diterima sesuai urutan di semua kompetisi. Jadi ada indikasi bahwa ini akan kembali ketat dan bahkan mungkin layak dipertimbangkan di bawah 2,5 gol karena Arsenal mungkin ingin mencoba dan tetap ketat untuk memiliki sesuatu untuk dimainkan di Emirates.


Arsenal

Kesengsaraan jauh yang dialami Arsenal musim ini berlanjut pada akhir pekan saat mereka jatuh ke Nottingham Forest di babak ketiga Piala FA. Ini adalah pertama kalinya di bawah Arsene Wenger bahwa mereka telah tersingkir di babak ketiga dan meninggalkan mereka sekarang hanya dengan Piala EFL untuk dimainkan di front domestik. Jadi mereka harus dipecat untuk yang satu ini setelah membayar harga untuk menurunkan tim under-strength di City Ground. Jika kalah di pertandingan semifinal ini maka pastinya klub harus mempertimbangkan untuk melihat masa depan dan mengubah manajer. The Gunners telah memenangkan hanya dua dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi yang jauh dari rumah dan hanya W5 D5 L6 di jalan musim ini. Ada sedikit stabilitas di sana dari mereka dan mereka baru saja mendapatkan dua lembar bersih dalam sembilan terakhir mereka dari Emirates.

1 komentar:

  1. Prediksi Bola Arsenal vs Liverpool 16 Juli 2020 yang akan diselenggarakan langsung tanpa penonton di Emirates Stadium. Berada dituan rumahnya Arsenal dengan kedatangan tamu mereka yaitu Liverpool. Dalam pertemuan kedua tim di Liga Inggris kali ini akan sangat seru di tonton malam ini.

    Maka dari itu kunjungi langsung situs hasilbola.vip
    Atau bisa add whatsapp kami +62812-2222-995

    BalasHapus