//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Rabu, 03 Januari 2018

Prediksi Parlay Bola Terjitu Liverpool vs Everton 06 Januari 2018

Prediksi Parlay Bola Terjitu Liverpool vs Everton 06 Januari 2018

Liverpool 

Liverpool meregangkan rekor tidak terkalahkan mereka jadi 16 kompetisi di semuanya pertandingan prediksi parlay waktu merebut kemenangan 2-1 pada Turf Moor. Hasil itu buat mereka turunkan cuma dua point dalam lima kompetisi Premier League - serta itu lewat hasil imbang 3-3 yang bagus di Arsenal.

Prinsip Klopp pada Piala FA sudah dipertanyakan karna keputusannya untuk membiarkan Sadio Mane serta Mohamed Salah menghadiri kompetisi Konfederasi Pemain Sepak Bola Afrika pada upacara penghargaan th. ini. Tetapi, Jerman bersikeras : " Kami tidur di satu hotel, mereka tidur di pesawat. Tersebut bedanya. Untuk kami, itu cuma sinyal hormat.

Klopp juga akan menginginkan tampak tambah baik dari eksploitasi Piala FA th. lantas, waktu dibawa ke replay oleh Plymouth serta lalu kalah dari Wolves di Anfield. Tetapi, ia mempunyai masalah untuk ikut serta dalam semi final Piala EFL sekitaran saat itu, tetapi arti ini juga akan mempunyai sembilan hari pada game ini serta kompetisi Liga Primer selanjutnya, walau melawan Manchester City.

Everton 

Everton sudah menarik kosong dimuka gawang 3x dalam empat kompetisi menyusul kekalahan 2-0 hari Senin ke Manchester United serta Sam Allardyce begitu menginginkan membawa sebagian muka baru dimuka.

" Terang, kita memerlukan ancaman cetak gol semakin besar dari pada yang kita peroleh sekarang ini, " kata manajer itu. " Itu dapat menolong kita dalam beberapa hal untuk menjangkau hasil yang semakin banyak serta sudah pasti bila siapa juga yang kita peroleh cetak gol. "

Hukuman Wayne Rooney buat The Toffees bermain imbang 1-1 ditempat ini bln. lantas, tetapi untuk menyebutkan kalau equalizer datang melawan permainan juga akan menyepelekan.

Liverpool mempunyai 79 % kepemilikan pada hari itu serta 23 usaha untuk menjangkau maksud, dibanding dengan tiga oleh Everton

1 komentar:

  1. Prediksi Bola Malam Ini Gaziantep vs Ankaragucu 21 Maret 2020
    Prediksi Bola Malam Ini Fenerbahce vs Kayserispor 21 Maret 2020

    Prediksi Bola Malam Ini akan kami berikan Tips Prediksi Bola Liga Turki
    Dalam Covid-19 ini club bola hampir banyak yang di tunda pertandingan sepakbola.
    Maka untuk Liga turki masih dalam bermain sepakbola. Yuk langsung saja kunjungi situs kami di hasilbola.vip
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus