//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Jumat, 27 Oktober 2017

Prediksi Bola Malam Ini Napoli vs Manchester City 2 November 2017


Napoli
Pep Guardiola menggambarkan Napoli sebagai salah satu "tim paling seru di Eropa" menyusul kemenangan timnya di Etihad namun dengan bakat datang beresiko. Orang Italia telah kebobolan atau mencetak gol dalam kuarter pertama satu jam di ketiga pertandingan grup mereka sementara City hanya gagal mencetak gol lebih awal melawan Shakhtar. Sisi Prediksi Bola Malam ini hanya tahu cara bermain satu arah sehingga melompat pada 17/10 untuk setidaknya satu gol untuk mencetak gol antara 0-15 menit dari peluang Napoli vs Man City.

Manchester City
City hampir lolos ke babak sistem gugur untuk tahun kelima berturut-turut namun mereka akan melakukan pekerjaan mereka melawan tim berbakat. Pelatih Napoli Maurizio Sarri menganggap City bisa memenangkan Liga Champions, dengan mengatakan bahwa Score Bola Terjitu mereka adalah "skuad yang luar biasa" dan bwin membuat mereka menjadi favorit 6/1 ketiga untuk mengangkat trofi di belakang Real Madrid dan PSG. City menghadapi satu tim yang tiga kelompok permainannya telah jatuh rapi ke dalam total target 3-4 band dan pada 27/20 kami pikir itulah cara untuk melengkapi tip taruhan Napoli vs Man City kami.

Head to Head Napoli vs Manchester City :

  • 17 Okt 2017 Manchester City 2 vs 1 Napoli

Asian Handicap

Napoli 0 vs 0 Manchester City
Napoli ¼ vs 0 Manchester City

Over Under

Over Under 3
Over Under 3¼

Prediksi Score Bola Terjitu Napoli vs Manchester City 2 November 2017

OVER

Napoli 2-3 Manchester City

0 komentar:

Posting Komentar