//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 10 Oktober 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017


Real Madrid
Prediksi Terjitu - Real Madrid memiliki beberapa masalah di LaLiga dalam istilah ini tapi pencarian hat-trick mereka untuk gelar Liga Champions berjalan dengan baik dan benar-benar sesuai keinginannya. Ronaldo mencetak gol ganda dalam kemenangan kandang 3-0 atas APOEL dan mengantongi penjepit lain saat tim Zinedine Zidane menikmati kemenangan 3-1 di Borussia Dortmund. Gareth Bale melepaskan diri di sebuah pembuka yang luar biasa di Jerman dan mencetak satu gol, namun cedera betis bisa mencegahnya menghadapi mantan klubnya.

Tottenham Hotspur
Waktu pertandingan ini bisa lebih baik bagi Tottenham saat mereka menjamu Liverpool di Liga Primer, namun Taruhan selisih lima hari seharusnya menghentikannya bermain di benak Mauricio Pochettino. Spurs duduk dengan Real pada enam poin setelah menyusul kekalahan 3-1 dari Borussia Dortmund dengan kemenangan 3-0 di APOEL, dengan Harry Kane mencetak lima gol. Striker Inggris merah-panas telah dikaitkan dengan perputaran sensasional ke Bernabeu musim panas mendatang dan akan sangat antusias untuk membuktikan nilainya di panggung terbesar. Tottenham memiliki pemain pendukung diberkati dengan banyak kecepatan dalam serangan balasan dan kreativitas Christian Eriksen, sebuah kualitas yang bisa menguji pertahanan Real yang sering tertangkap lebih jauh ke depan.

Prediksi Score Bola Terjitu masih akan memberikan head to head dari kedua tim ini . Jika anda ingin sekali mencoba prediksi terjitu ini anda bisa langusng saja mengklik gambar di bawah ini.

 

Head to Head Real Madrid vs Tottenham Hotspur
  • 05/08/2015 Real Madrid 2-0 Tottenham Hotspur
  • 14/04/2011 Tottenham Hotspur 0-1 Real Madrid
Prediksi susunan pemain:
Real Madrid : Navas, Sergio Ramos, Varane, Marcelo, Daniel Carvajal, T.Kroos, Modric, Isco, C.Ronaldo, Benzema
Tottenham Hotspur : Lloris, Alderweireld, Vertonghen, Tripper, Davies, Eriksen, Dembele, Lamela, Sissoko, H.Kane, Llorente.
Prediksi Score Bola Terjitu Real Madrid vs Tottenham Hotspur 18 Oktober 2017

Asian Handicap : Real Madrid 1¼ : 0 Totthenham Hotspur
Over/Under : 3½
Tips Betting Score Bola Terjitu
Over 

Real Madrid 3-1 Totthenham Hotspur

1 komentar: