//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Kamis, 19 Oktober 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Malaga 22 Oktober 2017



Score Bola Terjitu - Meskipun mengambil 4 poin dari dari sisi Catalan dalam kampanye terakhir, itu cukup sulit untuk melihat Malaga mengambil apa pun pada hari Sabtu diberi bentuk mereka saat ini.

Setelah delapan pertandingan musim ini pengunjung masih tanpa kemenangan, mengambil hanya satu poin begitu jauh dari 24 yang tersedia. Terakhir kali mereka dikalahkan 2-0 di kandang Leganes. Barca di sisi lain berada di sangat baik dari, meskipun semua dari berbagai dari pembicaraan bidang yang telah mengikuti mereka dari musim panas ke musim.

Akhir pekan lalu mereka berjuang kembali untuk imbang 1-1 jauh di Atletico Madrid, hasil yang baik mengingat bahwa mereka telah memenangkan sebelumnya tujuh pertandingan mereka dan masih memimpin klasemen dengan empat poin. Barca berada di 1,07 dengan AFBCASH untuk mengalahkan Malaga yang hampir tidak layak bertaruh pada, tapi kami mendukung mereka untuk menang besar; menang 5-0 dengan harga 9,50 .

Tujuan kemungkinan besar akan dibagikan sekitar sehingga sulit untuk memprediksi siapa yang akan mencetak gol pertama, tapi Luis Suarez terlihat baik di 3,45 dengan Prediksi Terjitu.

BARCELONA VS MALAGA 

Barcelona tuan rumah Malaga di Camp Nou, Sabtu malam. Ini bentrokan antara atas liga dan sisi bawah, yang menunjukkan kemenangan mudah bagi Los Blaugrana.

  • Barcelona

sisi Ernesto Valverde telah memenangkan semua Liga dan Liga Champions La mereka sebelum akhir pekan lalu, ketika mereka ditahan imbang 1-1 jauh di Atletico Madrid. Tujuan akhir Luis Suarez dicegah kekalahan.

  • Malaga

Para pengunjung telah cukup mengerikan musim ini. Tahun lalu mereka mengalahkan Barca di rumah dan mengambil pantas 0-0 dari Camp Nou, tapi saat ini tanpa kemenangan dengan hanya 1 poin dari 8 pertandingan mereka sejauh ini.

Head to Head Barcelona vs Malaga :
  • 09.04.2017 : Malaga 2 – 0 Barcelona
Prediksi Score Bola Terjitu Barcelona vs Malaga 22 Oktober 2017

Barcelona 3-0 Malaga



4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Bandar Judi Online Terbesar dan Terpercaya
    Dengan berbagai Bonus yang Menarik
    Kami Menantang Para Bos sekalian untuk mencoba Beda nya Permainan kami!
    Yang mudah menangnya , Tanpa Bot 100%
    Kami juga memudahkan Proses Pendaftaran yang secara Gratis , Tanpa Ribet!
    Dijamin Para Bos akan Puas dengan Pelayanan dan Service kami
    Yang didukung Oleh 5 Bank Ternama di Indonesia
    BCA - BNI - BRI - MANDIRI - DANAMON
    Ayo Hubungi kami sekarang juga
    BBM : 33427CD2
    WA : +6281802567636
    LINE: LaskarQQ
    WECHAT : LASKARQQ
    IG : LaskarQQ.ASIA

    BalasHapus