//]]> KUNJUNGI KAMI LEBIH BANYAK BERITA SEPUTAR SEPAK BOLA YANG MENARIK HANYA DI ZAMANSLOT.COM AYO BURUAN KUNJUNGI WEBNYA YA NANTI KAMI AKAN SELALU UPDATE :D

Selasa, 31 Oktober 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Chelsea vs Manchester United 5 November 2017

Prediksi Score Bola Terjitu Chelsea vs Manchester United 5 November 2017

Chelsea

Pertanyaan yang diajukan Prediksi bola malam ini tentang Chelsea menyusul kerugian dari Manchester City dan Crystal Palace, namun mereka memberikan respons yang tangguh. Juara tersebut menghasilkan lonjakan yang terlambat untuk bangkit dari ketertinggalannya dan mengalahkan Watford 4-2, sebelum menggandakan kemenangan 1-0 melawan Antonio Conte di Bournemouth.

"Kami memulai musim tanpa Bahaya, kami memiliki dua kartu merah untuk pemain kami, kami mengalami cedera, jadi kami mengalami banyak masalah, tapi ini adalah kemenangan yang bagus," kata orang Italia itu. "Pemain kami sangat jujur, mereka ingin bertarung."

Itu adalah lembaran bersih pertama di tujuh pertandingan di semua kompetisi, jadi United akan menyukai peluang mereka untuk menghindari pengulangan pertandingan terakhir Liga Primer dan Piala FA di tempat ini.

Manchester United

Manchester United juga Score Bola Terjitu telah mendapat sorotan akhir-akhir ini setelah mengikuti pertandingan imbang di Liverpool dengan melakukan pekerjaan awal di Huddersfield. Namun, keberhasilan Piala EFL 2-0 di Swansea mendorong semangat dan ada banyak hal yang disukai mengenai kemenangan kandang 1-0 pada pekan lalu atas calon juara lainnya Tottenham.

Hanya pemenang terakhir Anthony Martial yang memisahkan sisi di Old Trafford, namun perasaannya adalah United tampak lebih kuat sepanjang kontes itu, meski melawan pakaian Spurs kehilangan Harry Kane. "Terlepas dari peluang Dele Alli, kami mengendalikan mereka dengan baik," kata Mourinho. "Itu sulit, kuat dan agresif, tapi kami pantas mendapat kemenangan."

Setan Merah akan bertekad untuk menjaga hal-hal ketat sejak awal setelah tertinggal sebentar di Stamford Bridge lebih dari 12 bulan yang lalu.

Head to Head Chelsea vs Manchester United :

  • 16 Apr 2017 Manchester United 2 vs 0 Chelsea

Asian Handicap

  • Chelsea 0 vs 0 Manchester United

Over Under

  • Over Under 2¼

Prediksi Score Bola Terjitu Chelsea vs Manchester United 5 November 2017

Chelsea 2-0 Manchester United

0 komentar:

Posting Komentar